SAAT HUJAN DERAS

Mobil Dump Truck Pengangkut Alat Berat Tergelincir Masuk Parit 

Di Baca : 410 Kali
Satu unit mobil dump truck tergelincir di parit sedalam dua meter saat hendak menuruni jalan di daerah Kawal menuju gesek tepatnya di Kecamatan Toapaya Kabupaten Bintan. (Herman/Detak Indonesia.co.id)

Bintan, Detak Indonesia--Satu unit mobil dump truck tergelincir di parit sedalam dua meter saat hendak menuruni jalan di daerah Kawal menuju gesek tepatnya di Kecamatan Toapaya Kabupaten Bintan.

Menurut informasi yang diterima tidak ada korban jiwa dalam peristiwa laka tunggal itu, namun bagian depan mobil ringsek. Kecelakaan bermula saat mobil dump truck hendak menuruni tanjakan, namun tepat di puncak mobil tidak mampu lagi sehingga terjun bebas dan supir hilang kendali lalu terjun ke dalam parit dikarenakan pas hujan deras.

Menurut keterangan supir tergelincir di dalam parit pas di median jalan sedalam dua meter ini sudah tiga hari, supir masih disini menunggu alat berat awalnya dari Batu Licin dan tujuan ke Ekang, karena kalau lewat di tempat lain kabelnya rendah makanya supir lewat sini kabelnya tinggi-tinggi dan waktu itu hujan deras jadi jalan licin, alat berat mobil dump truck ini  bongkar dulu baru nanti ditarik ke luar. (her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar